PROPOLIS MURAH BANDUNG

PROPOLIS MURAH BANDUNG

melianature propolis bee propolis, royal jelly propolis Jual Madu bee Propolis Murah melianature propolis 30rban produk propolis, propolis murah, melianature propolis, propolis honey

Propolis adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah. Getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunakan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur. Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tetapi juga penting bagi kesehatan manusia maupun hewan.
Propolis memiliki komposisi yang sangat komplek. Pengetahuan yang lengkap terhadap komposisi propolis sangat membantu untuk memanfaatkan propolis di bidang kesehatan. Setidaknya begitulah kira-kira gambaran umum dari propolis.
Manfaat propolis, insya Allah sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit seperti :
Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress tekanan kerja, beruban, ketombe, mata merah, sakit tenggorokan, sakit gigi, tumor otak, stroke, epilepsi, kesuburan, keracunan, batu ginjal, gigitan hewan berbisa, rabies, ketegangan bahu, kegemukan, rematik, pegal linu, lemah, letih, lesu, TBC, paru2, asma, sesak napas, batuk berdahak, demam, wasir, kolestrol, jantung, keriput, cacar air, kutu air, eksim, kurap, jerawat hitam, luka bakar, dllBuang Air Tidak teratur, Sulit buang angin, jerawat, asma, Bangun pagi terasa pegal, Mudah lemas, Mudah mengantuk, Nyeri dada, Masuk angin sampai dengan asam urat, vitalitas sex dan kanker serta penyakit ringan maupun akut yang lainnya.
CARA MENGKONSUMSI / PEMAKAIAN PROPOLIS:
1. Diminum : teteskan propolis dengan 1/ 4 gelas air putih lalu dikocok
( sangat bagus dicampur dengan madu) .
– Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
– Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
2. Bisa Diteteskan di bagian bawah lidah cukup 2-3 tetes
terutama untuk penyakit flu/ batuk/ gangguan pencernaan
3. Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
4. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
Melia Propolis ( Propolis yang distribusikan oleh PT Melia Nature Indonesia) mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi / efek propolis untuk penyakit tertentu, dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit.
Reaksi tersebut kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman pada tubuh, misalnya:
* Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan
* Pusing-pusing: proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala
* Demam: proses pengikatan virus dan bakteri
atau indikasi bahwa di dalam tubuh terlalu banyak virus dan bakteri.
* Gatal-gatal: proses pembuangan racun lewat kulit tubuh
* Mengantuk: proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh
* Batuk dan bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
* Bè sè r: proses pembuangan racun lewat air seni
* Kejang-kejang: proses penyembuhan peradangan ginjal
* Nyeri Sendi: proses penyembuhan rheumatik
* Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit
* Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah
Reaksi dan kecepatan reaksi setiap orang berbeda.
KOMPOSISI DAN MANFAAT PROPOLIS
Profesor Stefan Stangaciu tahun 2005 menyebutkan bahwa propolis memiliki banyak manfaat dibidang kesehatan dan saat ini digunakan secara luas sebagai obat berbagai penyakit. Adapun propolis itu sendiri adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah. Getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunakan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur. Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tetapi juga penting bagi kesehatan manusia maupun hewan.
Propolis memiliki komposisi yang sangat komplek. Pengetahuan yang lengkap terhadap komposisi propolis sangat membantu untuk memanfaatkan propolis di bidang kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian terhadap berbagai tipe propolis didapatkan lebih dari 300 unsur di dalam propolis diantaranya adalah; Flavanoids, chalcones, dehydrochalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketone, phenol, asam amino, vitamin, mineral. Adapun unsur propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut:
1. 55 % getah
2. 7, 5 – 35 % lilin
3. 10 % minyak esensial
4. 5 % pollen
5. 5 % asam amino
6. 4, 4 – 19 % minyak terbang
Sebagai akibat dari komplek dan lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip bagi tubuh manusia. Manfaat positip tersebut diantaranya:
1. mengaktifkan makrofage,
2. menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar,
3. efek pembekuan darah, alergy,
4. anti mikro organisme yang tahan terhadap asam,
5. anti alergi,
6. anti bakteri,
7. anti biotik,
8. anti jamur,
9. anti depresi,
10. anti pendarahan,
11. anti herves,
12. anti infeksi,
13. disenfektan,
14. anti pembengkakan,
15. anti leukeumia
16. , anti TBC,
17. antioksidan,
18. anti kejang,
19. anti stress,
20. anti septik,
21. anti virus,
22. menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok,
23. menurunkan tekanan darah,
24. menurunkan kolesterol darah,
25. menghaluskan kulit,
26. anti glaukoma,
27. menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah,
28. menurunkan efek negatif penyinaran kanker,
29. anti radiasi matahari,
30. meningkatkan biosintesa protein.
Berdasarkan bayaknya manfaat propolis maka, terdapat lebih dari 300 jenis penyakit yang berasal dari seluruh sistem tubuh manusia, mulai dari sistem pencernaan; sistem pertahanan; sistem saraf, sistem sekresi, sistem kelenjar, sistem reproduksi, sistem pernapasan, sistem ekresi, dan sistem sirkulasi.
EFEK SAMPING DARI PROPOLIS
Dr Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarkat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala. Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.
ALERGI TERHADAP PROPOLIS
Pada sebagian orang mungkin muncul alergi terhadap propolis, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada jumlah orang yang alergi terhadap madu. Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan tes alergi. Langkah-langkah tes alergi adalah sebagai berikut:
1. Tes alergi pada kulit; dimulai dengan mengoleskan cairan propolis pada bagian kulit sensitif pasien ( pada wajah atau lengan bagian bawah) kemudian ditunggu sekitar 30 menit. Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan kulit yang diolesi propolis segera dicuci bersih dangan sabun dan dibilas menggunakan air hangat. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Jika tidak terdapat rasa gatal dan merah pada bagian kulit yang dioleskan maka lakukan tes alergi kedua.
2. Tes alergi pada mulut dan kerongkongan: campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur dimulut dan diminum, tunggu selama 15 menit. Apabila mulut dan kerongkongan terasa gatal berarti pasien alergi terhadap propolis disarankan pasien minum air hangat banyak-banyak minimal 500 ml. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis.
DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS
Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis adalah sebanyak 1, 5 gram propolis atau setara dengan 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20– 30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu.
PRINSIP UMUM CARA PAKAI :
1. Gunakan air panas ( 70oC) untuk melarutkan Propolis Diamond, selanjutnya boleh dicampur air dingin untuk dapat langsung di minum.
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis Diamond.
3. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman / juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya.
4. Usia 2 – 60 Tahun mulai dari 5 tetes 3 kali sehari, jika belum merasakan perubahan, naikkan 1 tetes tiap 3 hari. Pertahan-kan dosis yang terasa ada tindak balas, lalu naikkan jika sudah tidak terasa lagi. Jika tejadi tindak balas pada tetesan tersebut maka dosisnya diturunkan.
5. Usia 4 bln dan, > 60 tahun, mulai dari 1 tetes 3 kali sehari, lakukan seperti poin 1 untuk meningkatkan dosisnya.
6. Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau dicampur terlebih dahulu dengan air panas secukupnya, lalu dioleskan ke kulit. Pada kasus luka ringan, Propolis Diamond dapat langsung dioleskan.
7. Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis Diamond, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
8. Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis Diamond adalah sebelum makan.
CARA PENYIMPANAN :
Simpan di tempat yang terlindung dan mudah diambil saat dibutuhkan. Jangan Simpan di dalam lemari Es dan tempat yang disinari cahaya matahari langsung, serta jauhkan dari jangkauan anak-anak
MENINGKATKAN KINERJA PROPOLIS DALAM TUBUH
Propolis dalam bentuk cair memiliki keunggulan dalam arti mudah diserap oleh tubuh, tetapi dalam pengobatan kita menginginkan hasil yang cepat dan memuaskan. Terdapat dua langkah agar hasil pengobatan propolis dapat dirasakan dalam waktu singkat.
Pertama: Minum propolis dalam jumlah memadai minimal 500 mg atau setara dengan 5 tetes disaat perut kosong dan dilakukan paling sedikit tiga kali sehari.
Kedua: Lakukan pengenceran dengan teknik mengkoloidkan larutan propolis sebelum diminum teknik ini dilakukan dengan cara sebagai berikut;
1. siapkan 100 ml air bening yang sudah dimasak dan memiliki suhu antara 200C – 500C dalam bekas botol air kemasan
2. teteskan propolis sesuai keperluan minimal 5 tetes pada air yang sudah disiapkan kemudian tutup botol air kemasan tersebut dengan rapat.
3. Kocok botol kemasan minimal 50 kali kocokan secara satu arah boleh secara vertikal boleh juga secara horizontal.
4. Larutan propolis siap diminum.
Testimonial :
* Nama: Ibu Duwi Sujarwati ( 27 Tahun)
Alamat: Tangerang Banten
Phone:
Tangerang Banten Pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak, koma 2 hari dan Amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari Rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum Propolis Diamond 15 Tetes 2 Kali/ hari, tindak balas badan terasa drop dan sering keluar keringat ( 2 botol pertama) , setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali
* Nama: Bapak Otong
Alamat: Krawang
Phone: 081546522526
Ket. Lanjut bisa di lihat di fb : ( iwan_ gade@ yahoo.com )
ATO DI : http://www.tanjung-harapan.indonetwork.com
YM : an.war76@ ymail.com

PEMESANAN SMS ANWAR : 085358191192, ,

BAGI MITRA LUAR BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI REKENING DIBAWAH INI)

CARA ORDERR/ PESAN : :

1. Kirim nama produk melalui SMS
2. Tunggu konfirmasi ketersediaan stok dari kami
3. Setelah menerima konfirmasi ketersediaan stok, lakukan pembayaran melalui rekening:

BANK BCA CABANG DAGO BANDUNG
NO REK : 7771017154

BANK BNI SYARIAH Bandung
N0. REK : 020-548-1589

BANK MANDIRI SYARIAH
NO. REK : 007-712-0930
an. DEDI MISWAR

4. Kirimkan konfirmasi pembayaran melalui SMS
5. Untuk mitra luar kota barang dikirim setelah pembayaran diterima

untuk cek ongkir bisa di ( http://www.posindonesia.co.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s